Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Tinjau Vaksinasi Gotong Royong PT Unilever Indonesia, Armuji Dorong Badan Usaha Capai Herd Immunity

Wakil Walikota Surabaya Armuji mendatangi pelaksanaan vaksinasi gotong-royong di PT Unilever Indonesia Tbk, Minggu (8/8/2021).

 

SURABAYA (global-news.co.id) – Wakil Walikota Surabaya Armuji mendatangi pelaksanaan vaksinasi gotong-royong di PT Unilever Indonesia Tbk. Acara yang digelar di Halaman PT Sier Rungkut, Minggu (8/8/2021) itu, diperuntukkan bagi karyawan serta keluarganya yang bekerja di PT tersebut.

Setiba di lokasi, Armuji langsung meninjau alur vaksinasi. Dia memastikan mulai dari meja skrining hingga meja penyuntikan tertib menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. Bahkan, sesekali ia mengingatkan kepada para karyawan untuk tetap menjaga kesehatannya. “Sehat-sehat bapak ibu, tolong prokesnya tetap dijaga dimanapun berada,” kata Armuji.

Selain itu, Armuji mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PT Unilever Tbk. Dengan begitu, dia berharap upaya ini dapat menjadi dorongan bagi perusahaan lain untuk segera melakukan vaksinasi gotong-royong bagi karyawannya.

“Ini bisa menjadi percontohan perusahaan lain untuk segera melakukan vaksinasi bagi karyawannya agar mempercepat terbentuknya herd immunity di Surabaya, sehingga aktivitas masyarakat berlangsung  normal dan perekonomian kembali pulih,” lanjutnya.

Meskipun sudah divaksin, doa meminta para karyawan sudah tetap menerapkan 5M di perkantoran.  Bagi dia, penerapan prokes tetap harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus dunia tersebut. “Sekaligus agar  tidak terciptanya klaster perkantoran,” papar dia.

Sementara itu, HRBP Manager Unilever Hengky Harsono menyampaikan  vaksinasi hari ini berjalan lancar. Ia pun menargetkan, jumlah sasaran vaksinasi kali ini sebanyak 960 orang. “Angka itu terdiri dari karyawan beserta anggota keluarganya,” pungkasnya. pur

baca juga :

Pemprov Jatim Targetkan Pencairan BLT Dana Desa Tuntas Sebelum Lebaran

Redaksi Global News

Kemenparekraf Dorong Wirausaha Kuliner Jadi Food Startup

Raja’e : Siapkan Anak Didik dengan Budaya Literasi

gas