Global-News.co.id
Sport Utama

Ronaldo Kwateh Sambut Antusias Gelaran Liga 1

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 disambut gembira oleh para pemain, Ronaldo Kwateh. Pemain muda Madura United FC itu antusias menyambut gelaran kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini.

“Saya pribadi sangat antusias menyambut kompetisi BRI Liga 1 ini,” kata Ronaldo Kwateh, seperti dikutip laman resmi Madura United FC www.maduraunitedfc.com

Pemain asal Jogjakarta itu, berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tampil secara maksimal untuk membantu Madura United mengarungi kompetisi musim ini.

Meski ia mengaku itu bukan urusan mudah baginya untuk bisa merasakan atmosfer ketatnya kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Hal itu karena persaingan striker di skuad Laskar Sape Kerrab–julukan Madura United– cukup ketat. “Di sini banyak striker yang bagus, namun saya akan terus berusaha,” tambahnya.

Pria yang mempunyai nama lengkap Ronaldo Joybera Kwateh itu mengatakan, akan terus berlatih sehingga nantinya bisa mendapatkan kepercayaan dari manajer Madura United, coach Rahmad Darmawan.

Karena, baginya tampil secara totalitas di kompetisi liga tertinggi di Indonesia  merupakan cita-citanya sejak awal. “Saya selalu berharap semoga bisa tampil di kompetisi Liga 1 dan bisa membantu Madura United merebut gelar juara,” ujarnya. (ins, ura)

baca juga :

World Tour Finals: Duel Hampir 1,5 Jam, Apri/Fadia Libas Ganda Jepang

Redaksi Global News

Berkat ‘Rindu KIA’ Kulon Progo Raih PAKI Award 2019

Redaksi Global News

Piala Dunia 2022: Argentina dan Polandia Lolos ke 16 Besar

Redaksi Global News