Global-News.co.id
Sport Utama

Rohit Chand Kembali Berlatih Bersama Skuad Macan Kemayoran

Rohit Chand (kiri) sudah bergabung bersama tim.

JAKARTA (global-news.co.id) – Gelandang Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand, sudah bergabung dengan tim. Ia baru saja kembali dari negaranya untuk memperkuat Timnas Nepal.

Rohit Chand masuk skuad berjuluk Macan Kemayoran guna mempersiapkan diri menghadapi laga perdana BRI Liga 1 2021/2022. Tentunya pemain yang berposisi sebagai gelandang ini disambut asisten pelatih, Sudirman.

Coach Sudirman pun mengungkapkan bila kehadiran Rohit membuat skuat Macan Kemayoran lebih lengkap menyambut kompetisi yang akan dilakoni. Kondisi Rohit diakui pria yang disapa Jenderal ini juga cukup baik sekembalinya bersama tim.

“Kondisi Rohit yang baru bergabung dengan tim masih bagus. Apalagi dia tetap menjalani latihan bersama Timnas Nepal. Alhasil dia tinggal mengikuti progran latihan yang ada,” tambah Coach Sudirman.

Seperti diketahui, Rohit memang kembali ke negaranya lantaran dipanggil Timnas Nepal yang sedang menjalani pemusatan latihan. Rencananya Nepal akan berlaga dalam ajang SAFF pada Oktber mendatang.

Rohit mengaku sangat siap menjalani laga perdana bersama Persija. Ia siap memberikan kemampuan terbaiknya pada laga perdana itu. “Tak ada target khusus dari saya, kembali bergulirnya lagi Liga 1 ini sudah cukup menjadi hal yang harus disyukuri,” kata dia. (lib, mky)

baca juga :

PITI-YHMCHI Serahkan Thermogun ke Polda Jatim

gas

Peringati Hari Pahlawan, BNI Santuni Keluarga Prajurit

Redaksi Global News

Pimpin Apel Pagi, Gubernur Khofifah Tekankan Pentingnya Sinergitas dalam Orkestrasi Organisasi

Redaksi Global News