Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Pertamina Gelar Vaksinasi Gotong Royong di Surabaya dan Malang

Pertamina wilayah marketing region Jatimbalinus menggelar Vaksinasi Gotong Royong (VGR) yang dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu (21/8/2021) dan Minggu (22/8/2021) di dua kota.

 

SURABAYA (global-news.co.id) –Pertamina wilayah marketing region Jatimbalinus menggelar Vaksinasi Gotong Royong (VGR) yang dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu (21/8/2021) dan Minggu (22/8/2021) di dua kota. Yakni di kantor Pertamina Region Jatimbalinus Kota Surabaya dan Integrated Terminal Malang Kota Malang. Kegiatan itu guna mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah.

VGR yang dilaksanakan oleh Pertamina ditujukan bagi para pekerja dan mitra kerja Pertamina beserta keluarga di wilayah Jatimbalinus dengan menggunakan vaksin sinofarm produksi Biofarma. Kegiatan vaksinasi ini memiliki target sebanyak 592 orang peserta yang terdiri dari 122 peserta di Kota Malang dan 470 peserta di Kota Surabaya.

Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Marketing Region Jatimbalinus Deden Mochammad Idhani menjelaskan kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen Pertamina sebagai pelayan masyarakat dalam menyediakan kebutuhan energi masyarakat.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur serta mitra Rumah Sakit Kerjasama RS Gatoel Mojokerto yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan vaksinasi gotong royong tersebut. Tentunya Pertamina akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran vaksinasi di seluruh lini kerja Pertamina Marketing Region Jatimbalinus,” ujar Deden dalam keterangan resmi, Senin (23/8/2021).

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pertamina tentu akan terus mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah hingga pandemic Covid-19 usai. “Kami berharap seluruh pekerja dan mitra kerja Pertamina terutama yang berada di garis depan pelayanan publik segera tervaksinasi sehingga risiko terpapar menjadi lebih kecil. Semoga kegiatan ini dapat mendukung upaya memutus mata rantai COVID-19 dan segera membawa Kota Surabaya dan Malang menjadi zona hijau,” pungkas Deden.  tis, fan

baca juga :

Kasus DBD di Jatim, Dalam Tiga Hari Bertambah 243

Redaksi Global News

Sebulan Tanggulangi Banjir, Warga Alami Gatal-Gatal

Redaksi Global News

Cheng Hoo-PITI Buka Warung Gratis bagi Terdampak Erupsi Semeru

Redaksi Global News