Global-News.co.id
Pantura Utama

Peringati HUT RI ke-76, PDI Perjuangan Tuban Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19


TUBAN (global-news.co.id) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban terus membuka posko gotong royong penanganan Covid-19 di setiap kecamatan, dalam peringatan HUT RI ke-76.

Kali ini pembukaan posko dilakukan PAC Singgahan, Senori, Bangilan dan Kenduruan, Senin (15/8/2021).

Ratusan paket sembako, obat-obatan dan vitamin dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Ketua PAC PDI Perjuangan Senori, Purwani mengatakan, pihaknya berterima kasih terhadap pimpinan partai yang masih peduli kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Bantuan sekitar 200 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 akan dibagikan langsung.

“Terimakasih atas pemberian bantuan ini, akan kami bagikan kepada masyarakat di wilayah PAC,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Andhi Hartanto menyatakan, partainya sudah satu tahun lebih solid bergerak fokus membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19.

Perhatian juga datang dari anggota DPR-RI Dapil IX Tuban-Bojonegoro, Abidin Fikri, selama pandemi juga membantu 8000 paket sembako bagi masyarakat Tuban. Hal ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang ada di dapil.

Bahkan sebelumnya DPC juga sudah meresmikan posko di Kecamatan Soko, Plumpang, Parengan, Jatirogo, Montong, Merakurak, Kerek, Bancar, Tambakboyo, Widang, Palang, Semanding, Rengel dan Grabagan.

Rencananya, semua kecamatan akan berdiri posko gotong royong penanganan covid-19, yang bisa membantu pendistribusian bantuan maupun mengedukasi masyarakat terkait perkembangan virus corona.

“Hari ini peresmian di empat PAC yaitu Singgahan, Senori, Bangilan dan Kenduruan. Tujuannya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, ribuan paket sembako serta vitamin dan obatan-obatan kita salurkan melalui struktural partai yaitu PAC, kurang lebih 3000 paket kita bagi di 20 kecamatan bersamaan pendirian posko gotong royong,” pungkasnya. (Hud)

Keterangan Foto: Posko gotong royong penanganan covid-19 di PAC Singgahan diresmikan, Senin (16/8/2021).

baca juga :

Semakin Berzakat, Rezeki Mengalir, Keluarga Pun Bahagia

gas

Mantan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Divonis Lima Tahun Penjara

Redaksi Global News

Kebut Vaksinasi Dosis Kedua, Mobil Dinas Disulap Jadi Mobil Respon Cepat Vaksin Keliling

Titis Global News