Global-News.co.id
Pantura Utama

PDI Perjuangan Tuban Buka Posko Gotong Royong, Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19


TUBAN (global-news.co.id) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban membuka posko gotong royong penanganan Covid-19 di setiap kecamatan.

Kali ini pembukaan posko dalam peringatan HUT RI ke-76 dilakukan di PAC Kerek, Tuban, Kamis (12/8/2021).

Ratusan paket sembako, obat-obatan dan vitamin dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kerek, Santo mengatakan, berterima kasih terhadap pimpinan partai yang masih peduli kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Bantuan sekitar 200 paket sembako ini akan dibagikan langsung kepada masyarakat, yang terdampak pandemi covid-19.

“Terimakasih atas pemberian bantuan ini, akan kami bagikan kepada masyarakat di wilayah PAC,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Andhi Hartanto menyatakan, partainya sudah satu tahun lebih solid bergerak fokus membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19.

Perhatian juga datang dari anggota DPR-RI Dapil IX Tuban-Bojonegoro, Abidin Fikri, selama pandemi juga membantu 8.000 paket sembako bagi masyarakat Tuban. Hal ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang ada di dapil.

Bahkan sebelumnya DPC juga sudah meresmikan posko di Kecamatan Soko, Plumpang, Parengan, Jatirogo, Montong dan Merakurak.

Rencananya, semua kecamatan akan berdiri posko gotong royong penanganan covid-19, yang bisa membantu pendistribusian bantuan maupun mengedukasi masyarakat terkait perkembangan virus corona.

“Hari ini peresmian di PAC Kerek, tujuannya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, ribuan paket sembako serta vitamin dan obatan-obatan kita salurkan melalui struktural partai yaitu PAC, kurang lebih 3.000 paket kita bagi di 20 kecamatan bersamaan pendirian posko gotong royong,” pungkas pria yang juga sebagai wakil ketua DPRD Tuban. (Hud)

baca juga :

Pelindo III – Pertamina Sinergi Efisienkan Biaya Distribusi Energi

Redaksi Global News

Profesor ITS Teliti Gas Alam sebagai Pengganti Solar

Badrut Tamam: “Masyarakat Butuh Informasi Cerdas, Solutif dan Edukatif”

gas