Global-News.co.id
Pantura Utama

Pawas PPKM Kodam V/Brawijaya Kunjungi Tempat Isolasi Terpadu Kabupaten Bojonegoro

Perwira Pengawas (Pawas) Kodam V Brawijaya Kolonel Cpl Andri Dwi Sukma Wijaya melaksanakan kunjungan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Kamis (5/8/2021).

 

BOJONEGORO (global-news.co.id)  –     Perwira Pengawas (Pawas) Kodam V Brawijaya Kolonel Cpl Andri Dwi Sukma Wijaya melaksanakan kunjungan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Kamis (5/8/2021).  Kunjungan itu dalam rangka pengawasan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kolonel Cpl Andri Dwi Sukma Wijaya, yang juga sebagai Kepala Peralatan Kodam V/Brawijaya,  mengungkapkan, selain untuk melakukan pengawasan, juga sekaligus memberikan asistensi terkait pelaksanaan PPKM Level 3 diwilayah Kabupaten Bojonegoro. Termasuk pengawasan terhadap ruang Isolasi Terpadu (Isoter), serta kendala permasalahan prajurit dan petugas saat di lapangan.

Dalam kesempatan itu, Pawas Kodam V Brawijaya juga melakukan pengawasan pelaksanaan tracing dan testing empat pilar PPKM Mikro. Serta tracing oleh relawan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) baik secara manual maupun digital.

“Pengawasan juga dilakukan terhadap pendistribusian bantuan beras bagi warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat secara ekonomi, serta pendistribusian obat-obatan dan vitamin untuk warga yang sedang menjalani isolasi terpusat maupun mandiri,” pungkasnya. rno

baca juga :

MenKopUKM Dukung Realisasi Reforma Agraria melalui Korporatisasi Petani

12.629 Orang Dites Cepat BIN, 14,7 Persen Reaktif

Redaksi Global News

Arumi Ingatkan Bahaya Gadget bagi Anak Usia Dini

Redaksi Global News