Global-News.co.id
Sport Utama

Laskar Joko Tingkir Simulasi Laga Versus Mahesa Jenar

Para pemain Persela dalam sebuah sesi latihan

LAMONGAN (global-news.co.id) – Persela Lamongan menyiapkan berbagai skema permainan yang sesuai kebutuhan tim. Coach Persela Iwan Setiawan berdalih, hal itu guna mengantisipasi rentetan jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu akan menghadapi PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Persita Tangerang, Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, serta Arema FC di sepanjang seri pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Dikatakan, laga perdana melawan PSIS, Iwan sudah menyiapkan game plan untuk meredam permainan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut. Dia mengaku sudah memiliki gambaran kekuatan dan kekurangan lawannya itu. Termasuk menyiapkan simulasi menghadapi PSIS dalam sesi latihan tim.

“Untuk latihan jelang berangkat, karena jadwalnya lawan PSIS, jadi kita sudah simulasi bagaimana PSIS bermain. Mudah-mudahan pertandingan Sabtu sudah ada gambaran tentang PSIS,” tutur Iwan.

Untuk keberangkatan tim menuju venue laga, Iwan Setiawan memastikan Ahmad Bustomi dkk akan berangkat H-2 sebelum pertandingan. Laga antara Persela versus PSIS akan digelar Sabtu (4/9).

Dia berharap di laga perdana tersebut, Persela dapat memutus rekor buruk dalam beberapa tahun terakhir saat menghadapi PSIS. Karena pertemuan terakhir kedua tim pada Liga 1 2020 lalu, Persela dipaksa takluk di kandang sendiri oleh PSIS dengan skor tipis 2-3.

“Itu sejarahnya Persela susah menang lawan PSIS. Mohon doanya mudah-mudahan sejarah itu bisa terhapus. Ya ini motivasi buat tim dan juga buat tim pelatih,” lanjut dia. (lib, amo)

baca juga :

MU Harus Menang atau Malu !

Redaksi Global News

Peringati HAN 2021 di Tengah Pandemi Covid -19, Pemkab Sidoarjo Minta Orang Tua Penuhi Hak Anak

gas

PJU dan Woodside Bersinergi Kembangkan Regasifikasi LNG Hub di Probolinggo

Redaksi Global News