Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Gerai Vaksinasi Mobile Presisi Polresta Sidoarjo Keliling Layani Masyarakat


SIDOARJO (global-news.co.id) – Polresta Sidoarjo membuat terobosan untuk melayani Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Kali ini pada tahap dosis kedua target vaksinasi yang dilakukan sebanyak 1.500 dosis kepada masyarakat perhari.

Paurkes Iptu Ruwandi, Jumat (6/8/2021), mengatakan Gerai Vaksinasi Mobile Presisi ini akan terus berkeliling ke tempat-tempat keramaian maupun belum terjangkau. Kali ini Gerai Vaksinasi Mobile Presisi melaksanakan vaksinasi tahap kedua.

Terobosan yang dilakukan oleh Polresta Sidoarjo guna mendukung program nasional terkait percepatan vaksinasi, sehingga akan segera terbentuk herd immunity bagi penduduk Indonesia .

Lebih lanjut disampaikan bahwa target vaksinasi di bulan Agustus ditingkatkan yang awalnya hanya 1.000 perhari menjadi 1.500 bahkan 2.000, giat ini merupakan kado ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-76 tahun.

Vaksinasi mobile presisi Polresta Sidoarjo ibaratnya layanan jemput bola. Terutama para lansia dan juga warga yang berkebutuhan khusus. Hal tersebut sebagai upaya pelayanan maksimal, agar tidak menyulitkan mereka untuk datang ke puskesmas atau tempat layanan vaksin yang tersedia.

“Dengan semakin banyaknya lokasi layanan vaksinasi Covid-19, diharapkan semakin cepat cakupan vaksinasi bagi masyarakat. Adanya Gerai Vaksinasi Mobile Presisi Polresta Sidoarjo yang terus keliling, maka jangan sampai masyarakat yang didatangi tidak antusias untuk di vaksin,” ungkap Paurkes Iptu Ruwandi. (win)

baca juga :

Taushiyah Buya Arrozy Hasyim Pada Bupati Pamekasan:  “Dzikirnya Pemimpin, Kebijakan yang Adil dan Amanah”

gas

Sahat Minta Jabatan Ketua Pramuka Tidak Diberikan ke Wagub

Redaksi Global News

Pelepah Pisang Jadi Komoditas Berharga di Luar Negeri

Redaksi Global News