Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Forkopimda Sidoarjo Gelar Doa Bersama di Taman Makam Pahlawan


SIDOARJO (global-news.co.id) – Renungan suci malam hari menjelang peringatan HUT ke-76 RI Senin (16/8/2021) pukul 00.00 wib diadakan oleh segenap Forkopimda Sidoarjo. Mereka melaksanakan upacara dan doa bersama di Monumen Taman Makam Pahlawan Jalan Raya Pahlawan Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo.

Giat upacara tersebut dilakukan guna mengirim doa dan tanda kehormatan yang setinggi tingginya kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita.

Adapun para pejabat yang menghadiri dan mengikuti upacara doa bersama, antara lain Bupati Sidoarjo H. Ach Muhdlor Ali,S.IP, Wabup Sidoarjo H.Subandi SH, Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman,Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH, SIK, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol inf M.Iswan Nusi SH, dan Danlanud Sidoarjo Kolonel Muhammad Tohir sebagai pemimpin upacara.

Doa bersama kali ini dilaksanakan dalam Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 guna menghormati para leluhur dan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Para Pahlawan yang gugur di medan pertempuran itu suatu bukti kecintaannya terhadap Republik Indonesia.

Personil yang hadir total keseluruhan 100 anggota, yakni dari Polresta Sidoarjo, anggota Kodim Sidoarjo, anggota Satpol PP Kabupaten Sidoarjo, Anggota Lanudal Juanda Sidoarjo, serta pengawalan Anggota personil Dishub Sidoarjo.

Upacara berlangsung secara militer. Acara doa bersama ini juga agar pandemi covid 19 segera sirna ditelan bumi. (win)

baca juga :

Kuartal III Ekonomi Indonesia Minus 3,49%

Redaksi Global News

Songsong Idul Adha 2023, RPH Surabaya Siapkan Petugas Khusus Penyembelihan

Lilik Hendarwati Luncurkan Program Mama Kasih Pulsa

Redaksi Global News