Global-News.co.id
Sport Tapal Kuda Utama

Diplot Penutupan, Lumajang Juga Siap untuk Pembukaan Porprov 2022

Peletakan batu pertama rehab Stadion Semeru Lumajang

LUMAJANG (global-news.co.id) – Menyongsong pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim Tahun 2022, Pemkab Lumajang berbenah. Berbagai infrastruktur, sarana dan prasarana direhab, termasuk Stadion Semeru.

Pembangunan stadion tersebut meliputi atap tribun timur, tribun sayap di empat sisi, rumah genset, papan skor dan instalasi lampu sudut. Pembangunan ditargetkan selesai pada akhir Tahun 2021.

“Kita berkeinginan untuk menyelesaikan seluruh infrastruktur Stadion Semeru ini di Tahun 2021,” terang Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat meletakkan batu pertama pembangunan di Stadion Semeru Lumajang, Rabu (25/8).

Bupati mengatakan, pembangunan sarana Stadion Semeru Lumajang dipersiapkan untuk persiapan gelaran Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022. Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu menyatakan siap jika Kabupaten Lumajang didapuk sebagai penyelenggara pembukaan Porprov 2022.

“Yang sudah diputuskan itu kita ditunjuk untuk penutupan Porprov, pembukaannya di Jember, tapi saya sampaikan kepada KONI Jawa Timur dan Ibu Gubernur, tapi kami juga siap untuk pembukaan Porprov 2022,” ujarnya.

Dengan diselenggarakannya Porprov 2022 di Kabupaten Lumajang, Cak Thoriq yakin akan ada perputaran ekonomi masyarakat sehingga ada pemasukan untuk kesejahteraan masyarakat Lumajang. (uja)

baca juga :

UTBK-SBMPTN 2021, Unair Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Titis Global News

Duo Brazil Perkuat Lini Serang Persikabo 1973

Perguruan Cheng Hoo Tingkatkan Mutu Pengajar Bahasa Mandarin

gas