Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Bupati Sidoarjo Bagikan Sembako untuk Warga Berbek


SIDOARJO (global-news.co.id) – Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Hadiri Khotmil Qur’an dan Do’a Bersama serta Pembagian Bansos di Pendopo Balai Desa Berbek Minggu 1 Agustus 2021 sore.

Hadir dalam kegiatan Khotmil Qur’an dan Do’a Bersama serta pembagian sembako ini, selain Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor, juga Camat Waru Mahendra Rudi, Kades Berbek Zainul Abidin, dan Danramil Waru Kapt Inf Kabul Ismanto.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah 87 orang, sedang sembako yang dibagikan sejumlah 100 paket. Sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan warga isoman di Wilayah Kecamatan Waru.

Diharapkan dengan pembagian sembako ini, bisa membantu kebutuhan hidup warga yang terdampak dan warga isoman di Kecamatan Waru.

Bupati Gus Muhdlor juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara itu. Pembagian bansos ini sebagai kepedulian Pemkab Sidoarjo kepada warga masyarakat Wilayah Kabupaten Sidoarjo. “Bahwasannya dengan kehadiran saya juga untuk memastikan bila bansos untuk warga masyarakat Sidoarjo yang terdampak pandemi Covid-19 tersalurkan dengan baik,” katanya. (win)

baca juga :

Gelar Penyekatan dan Tes Antigen di Suramadu, Pemkot Surabaya Sudah Temukan 70 Pengendara yang Positif

Masifkan Langkah Preventif, Screening di Jembatan Suramadu Diterapkan dari Kedua Arah

Titis Global News

Harga Komoditas di Operasi Pasar Lebih Murah

Titis Global News