Global-News.co.id
Mataraman Utama

Bupati Blitar Launching LOSS Dol

Bupati Blitar menyerahkan secara simbolis perizinan usaha kepada masyarakat

BLITAR (global-news.co.id) – Bupati Blitar Rini Syarifah me-launching layanan online single submission di desa secara online (LOSS Dol) dan kesiapan DPMPTSP Kabupaten Blitar dalam implementasi OSS RBA bertempat di Kantor Desa Binangun, Rabu (26/08).

Mak Rini–sapaan Bupati Blitar– menjelaskan, pelayanan publik di Kabupaten Blitar akan terus didorong sehingga lebih mudah, cepat dan gratis. Oleh sebab itu, layanan online single submission di desa secara online guna mempercepat pelayanan perizinan bagi pelaku usaha.

“Jika layanan ini berhasil diterapkan di seluruh wilayah maka warga masyarakat tidak lagi kebingungan melainkan cukup di tingkat bawah segala permasalahan tentang perizinan pelaku usaha tuntas,” ujarnya.

Mak Rini berharap, dengan adanya program tersebut dapat memudahkan masyarakat dan segera diterapkan di seluruh desa/kelurahan. Tak hanya itu, dia juga menyerahkan secara simbolis perizinan usaha kepada masyarakat dan memberikan santunan anak yatim serta membagikan bantuan paket sembako bagi pedagang kaki lima di Desa Binangun. (ita)

baca juga :

Bekukan Sel Telur

Redaksi Global News

Piala AFF 2022: Sua Brunei, Pijakan Timnas Indonesia Melompat Lebih Tinggi

Redaksi Global News

PT Graha Mukti Indah Serahkan Bantuan 25 Ribu Masker Medis ke Pemkot Surabaya

Redaksi Global News