Global-News.co.id
Sport Utama

BRI Liga 1 2021-2022, Coach Bhayangkara FC Akui Tim Mana Pun Solid

Ezechiel Ndousel (kiri) disambut rekan setimnya usai mencetak gol.

TANGERANG (global-news.co.id) – Tidak mudah bagi tim mana pun meraih poin atau kemenangan. Itu pula yang dirasakan coach Bhayangkara FC, Paul Munster, dalam mengevaluasi timnya usai laga perdana.

Memang, hasil memuaskan diraih Bhayangkara FC mengawali BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persiraja Banda Aceh dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Minggu (29/8).

Meski meraih kemenangan dan mendapat tiga poin perdana, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyebut laga yang tidak mudah. Dia mengakui bahwa sepanjang pertandingan para pemain Persiraja benar-benar menyulitkan tim.

Dia juga sudah memprediksi setiap pertandingan di Liga 1 akan berjalan tidak mudah mengingat kekuatan masing-masing kontestan BRI Liga 1 2021/2022 cukup merata. Tim kontestan mana pun pasti solid dalam mempersiapkan skuadnya.

“Saya sudah memprediksi, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena di Liga 1 siapapun lawannya mereka bakal fight. Jadi di liga ini tidak ada satu pertandingan yang dilewati dengan mudah,” tutur Paul Munster.

Bek Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata merasa bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya. Dia optimistis dengan tiga laga BRI Liga 2021/2022 yang sudah digelar berjalan dengan aturan protokol kesehatan yang cukup ketat.

“Lebih penting lagi 3 laga pembuka ini bisa menjadi petunjuk atau patokan untuk kelanjutan laga ke depannya. Semoga prokesnya memenuhi standar dan harapannya liga jalan terus,” kata Hansamu. (lib)

baca juga :

Demi Menjamin Keselamatan Bersama, Pemkot Tes Swab 19 Rusun se-Kota Surabaya

Redaksi Global News

Arumi Ajak Semua Pihak Cegah Stunting di Jatim

Titis Global News

Ditengarai Ada Dua Kubu, DPP PDIP Tahan Pengumuman Cawali Surabaya

Redaksi Global News