Global-News.co.id
TNI

Warga Harus Mampu Mengimbangi Program TMMD


Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dalam pengerjaannyapun harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan impian warga Desa Siwalan pada khususnya agar setelah pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik semuanya dapat menjadi masyarakat yang sejahtera

Hal ini diungkapkan Sertu Didik saat pengerjaan RTLH milik Khasi,ah,” Untuk menuju masyarakat yang sejahtera tentu apa yang dilaksanakan TNI dengan programnya saat ini, warga harus mampu mengimbanginya dengan semangat dan kemauan untuk merubah menuju desa yang lebih sejahtera.”Minggu (11/7/2021).

Sementara itu Khasi,ah mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah berupaya untuk memperjuangkan membangun rumahnya, sehingga apa yang diimpi-impikan sebelumnya untuk memiliki rumah baru yang standar kesehatan dapat tercapai. (*)

baca juga :

Jum’at Barokah, Ibu-Ibu bersama Satgas TMMD ke 111 Bersihkan Masjid Ukhuwah Islamiah Siwalan

gas

Alat Berat Berseliweran di Lokasi TMMD Siwalan

Kerjakan Tahap Finishing Rumah Karjono Siap Ditempati

gas