Global-News.co.id
TNI

Warga Harus Mampu Memberikan yang Terbaik kepada Satgas Saat Dibutuhkan


Gresik – Satgas dan warga bahu membahu berbaur menjadi satu dalam melaksanakan pekerjaan TPT (Tanggul Pembatas tanah) yang ada di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Untuk menuju satu keberhasilan serta kemajuan pembangunan desa, gotong royong menjadi tolak ukurnya.
Apa yang dilakukan oleh warga tersebut menggambarkan bahwa masyarakat Desa Siwalan mempunyai pemikiran yang matang serta jernih dalam menangkap kerja TNI dalam ikut serta mensejahterakan masyarakat. Dengan kemampuan dalam menangkap kondisi dilapangan tentu sudah merupakan perwujudan dan kepedulian serta keinginan dari warga Desa, untuk melihat desanya menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Kedekatan dan keharmonisan Antara TNI dan rakyat merupakan wujud dari kemanunggalan yang tak dapat terpisahkan. Hal tersebut dibuktikan saat pembangunan TPT di desa Siwalan, kebersamaan dan Kekompakan Antara satgas dan warga begitu luar biasa.Karena pada prinsipnya, sebagai warga masyarakat yang dibantu harus mampu memeberikan yang terbaik kepada satgas saat dibutuhkan,” jelas Marjudi, Kamis (15/7/2021).

baca juga :

Bekerja Dengan Tanggung Jawab dalam TMMD Merupakan Pekerjaan Mulia

gas

Anggota Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik Bersama Warga Selesai Turunkan Kayu

Redaksi Global News

Dandim Tegaskan TMMD Merupakan Tesis Keterlibatan TNI dalam Pembangunan Pedesaan di Siwalan

Titis Global News