Global-News.co.id
TNI

Warga Harus Dapat Merawat dengan Baik dan Menjaga Hasil Jerih Payah

GRESIK  – Jalan yang dipaving  di Desa Siwalan  merupakan jalan utama yang menjadi akses warga khususnya petani maupun pedagang dan peternak.Jadi jalan tersebut  merupakan jalan untuk aktifitas segala kegiatan warga Desa Siwalan.Dengan dipavingnya jalan tersebut membuat masyarakat  bahagia karena akan dapat membantu aktifitas warga sekaligus akan mampu untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Kapten Sairi mengatakan jalan yang dipaving ini dikerjakan dengan gotong royong, namun tetap menggunakan tenaga ahli dan tukang profesional agar hasil dari pekerjaan tersebut dapat memuaskan semua pihak. “Apalagi paving blok yang digunakan berkualitas tinggi (SNI), sehingga sangat kuat dan nyaman  sekali,” katanya, Jumat (2/7/2021).

Dia bahkan berharap kepada warga  Desa Siwalan agar selalu ikut menjaga , sehingga jalan  tersebut  dapat digunakan dengan baik dan tidak mudah rusak. Karena untuk awetnya  Infrastrukur tentu semua warga harus peduli dan mau untuk merawatnya dengan baik. (*)

baca juga :

Pasang Paving Tanah Diratakan Terlebih Dahulu

gas

Proses Pembuatan Atap Rumah Milik Siti Rohimah, Pasang Rangkaian Kayu untuk Penempatan Atap

Titis Global News

Ibu Mukomiyah Terharu Rumahnya Dibangun Dalam TMMD 111 Gresik

gas