Global-News.co.id
TNI

Warga Bersama TNI Pasang Besi Kolom Sloof di Rehap RTLH

Gresik,- Pemasangan rangkaian besi Kolom dinding oleh Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik bersama warga masyarakat desa dalam rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tasriah (64) warga Dusun Bejan Rt.03 Rw.01 Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, membuktikan bahwa TNI terus manunggal dengan rakyat,Selasa (13/7/2021).

Anggota Satgas TMMD 111 bersama warga masyarakat Desa Siwalan sedang mengerjakan pemasangan rangkaian besi kolom sebagai penahan dinding bagian dalam rumah milik Tasriah (64) salah satu warga yang menerima bantuan rehab RTLH.

Sertu Suwarlan Anggota Satgas TMMD 111 mengatakan bahwa semangat kebersamaaan pengerjaan rehab RTLH tidak berkurang walau cuaca panas tak dihiraukan, mereka hanya berharap pekerjaannya segera selesai tepat waktu dan dapat dinikmati Tasriah dan keluarga.

“Kita harus terus kerja dengan semangat, bekerja cepat, serius dan tetap mengedepankan kualitas. Semua ini untuk masyarakat serta untuk kesejahteraan rakyat”, ungkap Sertu Suwarlan.

baca juga :

Digeber Pengerjaan Pengurukan Jalan 617 M Namun Jangan Abaikan Kualitas

Titis Global News

Jum’at Barokah, Ibu-Ibu bersama Satgas TMMD ke 111 Bersihkan Masjid Ukhuwah Islamiah Siwalan

gas

Setelah Ditembok Rumah Tasriah Dicat Hijau oleh Satgas TMMD