Global-News.co.id
TNI

Waktu Tepat Pemasangan Paving Jalan Siwalan


GRESIK – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sebentar lagi akan dimulai. Namun, baik anggota Babinsa dan juga warga selalu berkoordinasi dengan masyarakat sekitar serta memberitahukan bahwa di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik akan dilaksanakan pembangunan melalui program TMMD yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD dengan warga.

Dengan datangnya TMMD ini, wargapun ternyata menyambut baik karena mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan program TMMD di desanya akan membawa kemajuan minimal sama dengan desa-desa lain yang sudah maju.

Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik dari Yon Arhanud 8/MBC dan TNI AL, Dpp, bersama dengan warga tetap begitu semangat bergotong royong mengerjakan Pavingisasi demi kemajuan desa, lokasi di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kec. Panceng, yang pagi ini masih ngebut dalam pengerjaannya

Serda So’im Kamis (08/7/2021), menjelaskan kegiatan pemasangan paving sangat tepat dilaksanakan pada musim panas sehingga pengerjaannya bisa maksimal. Dan tidak diburu-buru adanya hujan. (*)

baca juga :

Semangat Mbah Raji Rehap RTLH TMMD 111 Gresik

gas

Semua Pekerjaan RTLH Berjalan Lancar karena Material Telah Siap

Titis Global News

Shalat Menuju Kemenangan

gas