Global-News.co.id
TNI

Waktu Semakin Sedikit, Satgas TMMD Pacu Pekerjaan Pengerasan Jalan

Gresik,- Kehadiran alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemkab Gresik itu, memang sangat dibutuhkan guna mempercepat perampungan perkerasan badan jalan menggunakan sirtu.

Alat berat jenis Combined Tandem Roller pun diturunkan untuk menambah  panjang perkerasan badan jalan di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Minggu (4/7/2021). 

Dijelaskan Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto, bahwa kehadiran Combined Tandem Roller ini merupakan tambahan dari daftar rencana penggunaan alat yang telah disepakati. 

“Awalnya, alat berat yang digunakan hanya beco excavator 2 unit, grader 1 unit, water tak truck 1 unit, dan dump truck 20 unit. Tapi melihat perkembangan kondisi, situasi dan medan di lokasi yang dinamis, maka perlu penambahan alat berat jenis Combined Tandem Roller,” ucap Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Dengan hadirnya Combined Tandem Roller ini, maka progres pengerasan jalan menggunakan sirtu bisa terus dipacu persentasenya.

“Sepanjang cuaca cerah dan tidak hujan, pasti progres perkerasan jalan dengan sirtu akan dipacu, sehingga target perampungan bisa dicapai sebelum program TMMD ke-111 TA 2021 ini resmi ditutup pada Rabu, 14 Juli 2021 mendatang,” pungkas Kapten  Inf Bambang Kusharyanto.

baca juga :

Suasana Baru Dirasakan Warga Saat Menjajal Permainan Sepak Bola Bersama Satgas TMMD

Redaksi Global News

Rumah Layak Huni Jalankan Hidup Sehat bagi Warga Kurang Mampu

Titis Global News

Jelang Penutupan Satgas TMMD dan Warga Tebang Pohon

Titis Global News