Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Vaksinasi Tahap Dua di Beberapa Lokasi Ditinjau Kapolres Sidoarjo


SIDOARJO (global-news.co.id) – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (27/7/2021), meninjau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, suntikan vaksin tahap dua di lima lokasi berbeda.

Antara lain, lokasinya di Perumahan Green Mansion Ngingas, Waru berjumlah 500 dosis, Perum Gardenia Waru berjumlah 250 dosis, Polsek Krembung berjumlah 100 dosis, Polsek Balongbendo berjumlah 120 dosis dan Polsek Tarik berjumlah 210 dosis.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua berjalan aman dan lancar. Sehingga melalui upaya percepatan vaksinasi ini, ia optimis segera terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Kapolresta Sidoarjo juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dan menjaga kesehatan pribadi masing-masing.

Mengenai kepatuhan masyarakat yang sampai dengan pelaksanaan PPKM level 4, ia mengatakan masyarakat rata-rata sudah mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka menekan laju pertambahan Covid-19. Serta masyarakat juga semakin disiplin protokol kesehatan. Diharapkannya upaya seperti ini terus dipatuhi masyarakat.(win)

baca juga :

Persipura Waspadai Kehadiran Sang Mantan di Pihak Lawan

Redaksi Global News

Respon Bupati dan Wabup Madiun Terhadap Razia PSK Muneng

gas

Liga 1: Nando Siap Tampil Lawan Persib

Redaksi Global News