Global-News.co.id
TNI

Usia Bukan Hambatan dalam Mewujudkan Pembangunan Masyarakat Yang sejahtera


Gresik – Suwari kini merasakan kebahagiaan luar biasa bagi dirinya dalam kehidupan saat ini. Kebahagiaan yang dirasakanya merupakan berkah yang sangat tak terduga, karena disaat umurnya sudah tua telah mendapatkan rejeki dengan dibangunya Rumah miliknya oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817/Gresik yang merupakan bentuk dari operasi bhakti TNI dan dilaksanakan secara terpadu pada setiap tahun.

Untuk itu, dalam perkembangannya, masyarakat harus mampu mengembangkan diri untuk berkarya serta berkreatifitas dengan pola pemikiran modern untuk menjangkau kehidupan yang modern dan berbudaya. Dengan begitu masyarakat akan terus berjuang keras mengejar cita – cita serta harapan yang diinginkannya.

Menurut Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf. Taufik Ismail, mengatakan, ” Ikut berperan dalam pembangunan merupakan tugas dari seluruh warga negara Indonesia tanpa terkecuali. Usia muda maupun usia tua semuanya harus peduli dan mampu untuk berkarya dan berkreatif demi kemajuan pembangunan serta perekonomian. Bila semua bersatu maka sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, maka pembangunan tersebut akan terwujud dengan nyata.”Kamis (15/7/2021)

baca juga :

Suwari, Aktif Bantu satgas TMMD Siang Malam

gas

Separo Perjalanan Rumah Muklatim di TMMD Ke. 111 Ta. 2021 Kodim 0817/Gresik

gas

Posko Satgas TMMD Kodim Gresik Tak Luput Disemprot Disinfektan