Global-News.co.id
TNI

Uluran Tangan Ibu – ibu Bantu TNI


Gresik – Indonesia memiliki kepribadian yang luhur dalam kehidupan sehari-hari. Mereka selalu berpegang pada apa yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, sehingga memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Seperti halnya yang dilakukan Ibu-Ibu pagi ini, mereka selalu membuat masakan yang lezat buat dihidangkan kepada anggota TNI dan warga desa yang melaksanakan gotong royong dalam pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik.Bumbu-bumbu dapur yang lengkap juga sudah disediakan agar menambah kelezatan makanan yang mereka buat. Dengan gotong royong tanpa ada perintah merekapun sadar betul mengenai rasa kekeluargaan.
Terlebih lagi, dalam pelaksanaan TMMD ini yang bertujuan untuk mewujudkan impian masyarakat desa Siwalan untuk menjadi desa yang lebih maju dengan ekonomi yang meningkat dibanding sebelumnya, tentu saja sudah wajar jika mereka ikut membantu.“Meskipun hanya bisa menyajikan makanan yang biasa kami makan, namun kami ikhlas dan senang hati. Semua ini untuk beliau-beliau Bapak TNI dan juga warga,” Kata Mukiyah, Jum’at (16/7/2021). *

baca juga :

Serba Bisa Satgas TMMD Ternyata Mahir Urusan Mesin

gas

TMMD 111 Kodim 0817/ Gresik Pilih Desa Siwalan  untuk Bangun Jalan Desa

Ubi Rebus Ditengah Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga

gas