Global-News.co.id
TNI

Trantib Siwalan Berbagi Kehangatan Lewat Kue dan Kopi

Gresik – Suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik dan perangkat Desa Siwalan menyiapkan kue dan kopi hangat yang semakin menambah kehangatan dan keakraban dengan para anggota Satgas TMMD 111 Di Desa Siwalan, Panceng, Gresik. Kamis (8/7/2021).

Tidak hanya terlihat saat melaksanakan pengecekan pekerjaaan namun terasa indah saat duduk dan makan bersama dengan anggota satgas TMMD saat melaksanakan pengerjaan sasaran fisik pembuatan tugu prasasti TMMD.

Ketika Saikun, Trantib Desa Siwalan datang dengan membawa bungkusan plastik yang berisi gorengan/kue dan membawa seteko kopi panas, anggota satgasĀ  yang bekerja, seketika itu menghentikan pekerjaannya. Mereka istirahat sejenak untuk melepas lelah dengan menyantap hidangan tersebut.

Alhamdulilah warga sangat antusias. Dan mereka tidak hanya membantu tenaga untuk kami. Namun juga semampu mereka memberikan rezeki yang mereka dapatkan. Bukan hanya minuman kopi, kue dan yang paling penting adalah kebersamaan tetap terjaga, ungkap Serda Alex anggota Yonzipur 5 Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik. *

baca juga :

Suwari, Terima Kasih Pak Tentara Atas Bantuan Yang Diberikan Kepada Kami

gas

Warga Siwalan Dukung Penuh TMMD 111 di Siwalan Untuk Membangun Desanya

gas

Satgas Gabungan TMMD Gresik Pasang Rangka RTLH

gas