Global-News.co.id
TNI

TMMD, Warga Temukan Kedamaian

GRESIK – Canda tawa dari  warga Desa Siwalan yang ada dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0817/Gresik terdengar begitu kompak. Ternyata Mereka sedang mengerjakan Pengerasan jalan. Benar – benar satu komando dan satu arahan yang dilaksanakan oleh satgas berjalan sesuai dengan keinginan, Sehingga warga juga tinggal mengikuti arahan untuk  bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing – masing.

Dengan arahan dari Mandor lapangan  tentu sangat memudahkan warga dan satgas mengerjakan setiap apa yang menjadi arahanya tersebut. Dari situlah maka semua warga akan merasakan semua kerja nyata dalam kebersamaan dengan  tulus dan iklas.Sehingga sangat membantu tukang batu yang profesional.

“Kebersamaan dalam kekeluargaan, kesungguhan dan kedisipilnan terus terjaga, canda tawa terus terdengar, serius tapi santai kerja gotong royong yang ditunjukan warga dan satgas. Hal inilah yang menambah suasana pada saat ini menjadi lebih ramai dan begitu kelihatan asri karena tiap hari tidak sepi dari satgas dan warga yang ikut gotong royong,” kata Kaptan Inf. Siari, Kamis (1/7/2021).

Kehidupan seperti itu pastilah menjadi idaman setiap manusia, entah  dengan siapapun maupun dengan siapapun dan dimanapun berada. (*)

baca juga :

Anggota Satgas Motivasi para Mahasiswa Desa Siwalan agar Rajin Belajar

Titis Global News

Pekerjaan Tepat Waktu, TMMD ke-111 Siwalan Ditutup

Titis Global News

Bobot Ringan dan Proses Pemasangannya yang Cepat, Membuat Bata Herbel Begitu Diminati

Redaksi Global News