Global-News.co.id
TNI

TMMD, Peran Masyarakat Membuat Haru dan Keluarnya Air Mata Kades Siwalan


Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 Kodim 0817/Gresik , telah memberikan semangat baru kepada warga Desa Siwalan. Karena penantian panjang masyarakat Desa kini telah menjadi kenyataan. Hal tersebut tak terlepas dari adanya TMMD yang telah dilaksanakan Oleh Personil TNI dari Koramil dan juga dari Kodim 0817 / Kabupaten Gresik bersama dengan warga desa.
“ Lega rasanya hati seluruh warga masyarakat Desa Siwalan dengan adanya pembangunan Fasilitas umum didesanya. Berkah yang memang tidak disangka oleh seluruh masyarakat. Pavingisasi yang sudah dinantikan bertahun – tahun akhirnya terwujud berkat dari TMMD 111 yang peduli dengan kondisi masyarakat dan Petani Desa Siwalan yang masih tergolong Desa tertinggal diwilayah Gresik,” Jelas kades Suhartono, Kamis(15/7/2021).
Namun, yang membuat kades terharu dan meneteskan airmata adalah peran serta Seluruh Masyarakat Desa Siwalan dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD, baik pembangunan Fisik maupun non Fisik. Apalagi masyarakat merupakan penentu dan harapan atas keberhasilan dari pelaksanaan program TMMD.(*)

baca juga :

Keberhasilan Program Dapat Diukur Dari Tingkat Antusiasme Warga Masayarakat

gas

Anggota Satgas Rutin Cek Kesehatan Warga Desa Siwalan

gas

Sudah Waktunya Kita Berkarya untuk Negeri

gas