Global-News.co.id
TNI

TMMD Merupakan Pembangunan Yang Mengacu Kepada Kesederhanaan



Gresik –
38 Tahun program TMMD terlaksana untuk mensejahterakan masyarakat Desa. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilaksanakan sejak tahun 1980 yang bernama ABRI Masuk Desa dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

“Keberadaan TMMD untuk membangun daerah terpencil dan terisolir masih sangat relevan, karena hingga saat ini Program TMMD manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat yang berada di wilayah terpencil , pelosok, tertinggal dan terisolir.TMMD Merupakan satu warna yang sangat membawa perubahan secara nyata baik dari Infrastruktur maupun sumberDaya Manusia masyarakat Pedesaan.,” Terang Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, Kamis (15/7/2021).

TMMD merupakan pembangunan yang mengacu kepada kesederhanaan, kebersamaan dan koordinasi lintas sektor, antara Instansi dan lembaga yang ada. Dalam pemikiran TNI terwujudnya pertahanan yang tangguh. TNI memilih TMMD sebagai salah satu pengabdian kepada rakyat selain melestarikan nilai sejarah, yaitu kemanunggalan antara TNI dan rakyat.(*)

baca juga :

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Gereja Oikumene

Redaksi Global News

Apel Pagi Mengawali Kegiatan Satgas TMMD ke- 111 Gresik

Titis Global News

Jalan Paving Blok Rusak, Warga Minta Perbaikan Diwujudkan Satgas TMMD

Titis Global News