Global-News.co.id
TNI

TMMD Berkah Warga untuk Menengok Masa Depan yang Lebih Cerah

Gresik – Penantian panjang dari masyarakat Desa Siwalan kini telah mendapat jawaban pasti dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik . Karena penantian yang ditunggu selama ini telah dijawab oleh TNI dengan memberikan program kegiatan berbagai fasilitas Fisik maupun non fisik.
“Seperti mimpi apa yang dirasakan oleh masyarakat Desa Siwalan. Lega rasanya hati seluruh warga masyarakat Desa Siwalan dengan adanya pembangunan fasilitas umum di desanya. Berkah yang memang tidak disangka oleh seluruh masyarakat. Pavingisasi dan TPT yang sudah dinantikan bertahun – tahun akhirnya terwujud berkat dari TMMD 111 yang peduli dengan kondisi masyarakat Desa Siwalan,” Ungkap Kades Siwalan, Suhartono, Sabtu(17/7/2021)
Namun Yang membuat dirinya merasa terharu adalah peran serta masyarakat dari yang muda hingga yang tua semuanya tidak mau ketinggalan membantu satgas dalam pengerjn Infrstruktur . Peran serta masyarakat ini merupakan satu nilai dan harapan besar bagi kemajuan dan suksesnya program.(*)

baca juga :

TMMD, Warga Temukan Kedamaian

Anggota Satgas TMMD Berjibaku Buat Adukan Pasir untuk Percepat Pengerjaan

Titis Global News

Bekerja dan Terus Bekerja, Satgas TMMD Gresik Selesaikan Pavingisasi Jalan Desa Siwalan

Titis Global News