Global-News.co.id
TNI

TMMD Beri Harapan dan Cahaya Terang buat Warga Desa Siwalan


Gresik – TMMD 111 di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik telah melaksanakan pengerjaan sasaran Fisik pavingisasi sepanjang 617 Meter.Bahu membahu dalam kebersaman penuh canda tawa renyah satgas dan warga dalam mengerjakan Pavingisasi tersebut di lokasi TMMD ke – 111 Kodim 0817 / Gresik.
“Keterlibatan masyarakat memang sangat luar biasa dalam gotong royong untuk mewujudkan impiannya. Sehingga, dengan rasa kegembiraan serta semangat tersebut rasa sengatan matahari pun tidak dirasakan oleh warga, karena mereka begitu bahagia dengan adanya Pavingisasi tersebut,”  jelas Serda Haris, Kamis (15/7/2021).
Satgas TMMD ke – 111 juga diharapkan mampu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Mengingat waktu yang diberikan Hanya 30 hari, tentunya untuk pengerjaan fisik tidak mungkin dapat terseleseikan, Sehingga sebelum TMMD dilaksanakan pengerjaan Pavingisasi telah dikerjakan oleh satgas dan warga melalui pra TMMD.Dengan Begitu dapat dipastikan semua pekerjaan dapat terselesaikan tepat waktu atau sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.(*)

baca juga :

Anggota Satgas Selalu Kompak Saat Bekerja Maupun Saat Istirahat

Keberhasilan TMMD Ada Ditangan Anggota Satgas dan Warga

gas

Letkol Inf Taufik Ismail Mengapresiasi Warga Desa Siwalan Karna Ikut Andil Dalam Pengerjaan Jalan

gas