Global-News.co.id
TNI

TMMD Adalah Perwujudan Tolong Menolong

GRESIK – Malalui TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Kodim 0817/Gresik yang di dalamnya ada program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TNI beserta masyarakat melaksanakan Pemugaran serta pembangunan Rumah Tidak Layak huni yang salah satunya milik Bapak Tahal salah satu dari 13 warga yang mendapat bantuan RTLH.

Dengan masih banyaknya masyarakat yang masih terbilang belum memiliki rumah hunian yang layak huni, mengundang perhatian pemerintah Kabupaten Gresik untuk membantu masyarakat, dalam hal ini untuk memiliki Rumah yang layak huni, Sabtu (3/7/2021).

Bapak Tahal, Warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Tidak akan pernah mengira atau menyangka kalau bakalan mendapatkan Bantuan Program RTLH karena memang kurangnya pengetahuan soal bantuan RTLH .

“Memang sudah sangat lama bapak Tahal ini mempunyai keinginan untuk memiliki rumah hunian yang layak tapi dengan keterbatasan biaya semua itu menjadi impian yang tertunda. Maka dari itu Kita semua yang berada disi berharap dengan TMMD akan mewujudkan impian bapak Tahal,” tutur dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Dengan sistematis dan dengan perencanaan yang matang para Anggota Satgas TMMD beserta warga melaksanakan pembangunan rumah bapak Tahal yang saat ini pembangunannya sudah mencapai 65%. *

baca juga :

Tidak Mengenal Lelah, Terus Kerjakan Pembangunan Jalan Tiada Henti

Titis Global News

Pra TMMD Berhasil Rampungkan Pembangunan Jalan hingga 28%

Titis Global News

Warga Bersyukur Ada Tim Keslap TMMD Ke 111 Kodim 0817/Gresik

gas