Global-News.co.id
TNI

TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Gunakan Manajemen Pasti

GRESIK– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 kodim 0817/Gresik menggunakan manajemen pasti untuk menyelesaikan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik di desa Siwalan  Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Minggu (4/7/2021).

Tak terasa hari demi hari program pembangunan fisik dikerjakan, tak terasa pula Waktu berkurang dari hari ke hari. Untuk Itu warga dan satgas terus bekera penuh semangat agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan maksimal.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari menjelaskan, semua pekerjaan mulai dari pemasangan Paving blok  , Renovasi RTLH  dan Penerangan Jalan  telah digarap oleh satgas dan warga Desa Siwalan  dengan gotong royong.

“Dalam pengerjaan TMMD reguler tentunya harus menggunakan manajemen yang pasti, harus pasti, selesai tepat waktu, harus pasti bagus, harus pasti kuat dan yang paling penting lagi pasti bermanfaat bagi rakyat,” katanya.

Menurutnya, dengan kekompakan satgas dan warga dalam bentuk aslinya, yang mana saling bahu membahu dalam pekerjaan yang berat sama dipikul yang ringan sama dijinjing, pasti selesai tepat waktu. *

baca juga :

Peltu Wiyono Usung Adonan Semen dengan Angkong

Suwari Suka Rela Bantu TNI Dalam TMMD

gas

PKP Serdik Sepimma Polri, Terkait Peran Bhabinkamtibmas Sidoarjo Hadapi Pemilu 2024