Global-News.co.id
TNI

TMMD 111 Gresik Peran IBu – Ibu Membuat Haru Satgas


Gresik – TMMD 111 yang dikerjakan di Kabupaten Gresik merupakan harapan baru bagi warga desa Siwalan Kecamatan Panceng , karena program tersebut bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang. Jadi, selama ini harapan warga desa tersebut sudah terealisasi berkat TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0817/Gresik.

Dengan berpedoman pada sila ke 5 Pancasila, “Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia ini,” pelaksanaan TMMD secara semaksimal mungkin selalu mengedepankan kepentingan warga. Bahkan, demi suksesnya pelaksanaan TMMD , TNI dan warga sudah mulai mengerjakan pekerjaan di saat pra TMMD agar mereka dapat menyelesaikannya tepat waktu.

Tak hanya kaum adam saja, kaum hawa juga ikut berperan aktif walaupun hanya menyiapkan makan siang untuk mereka. Antara laki-laki dan perempuan di dalam pengerjaan TMMD mampu untuk saling bekerjasama yang saling bermanfaat.“Meskipun Ibu-ibu ini memasak di dapur, namun bagi kami itu sangat luar biasa dan kami sangat terharu,” Kata Serda Heru , Jum,at (16/7/2021).

baca juga :

Cangkul Mempunyai Peranan Penting Disetiap Pekerjaan Yang Dilakukan Satgas

gas

Ini Bukti Hadirnya TNI Ditengah Masyarakat

gas

Bertahun-tahun Harus Mengeluarkan Biaya Untuk Angkut Hasil Panen, Kini Petani Desa Siwalan Bernafas Lega

gas