Global-News.co.id
TNI

Tingkat Kesadaran Yang Tinggi Merupakan Kunci Keberhasilan Kegiatan TMMD di Sebuah Desa

Gresik,- Tahun 2021 merupakan Tahun bangun tidur bagi masyarakat Desa siwalan , karena pada bulan juni sampai dengan Juli telah dilaksanakan program kegiatan pembangunan di

bidang fasilitas fisik maupun non fisik.
Banyaknya fasilitas yang dikerjakan tentu membuat banyak kesibukan di Desa Siwalan pada saat ini. Dari jalan masuk hingga disetiap gang maupun rumah warga telah terpasang umbul – umbul untuk menyambut kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik, Senin (12/7/2021).

Kekompakan dan kebersamaan seluruh warga terlihat disana sini dalam mendukung kegiatan TMMD. Tingkat kesadaran yang tinggi merupakan kunci keberhasilan kegiatan TMMD di sebuah Desa yang menjadi sasaran dari program.

Hal tersebut sangat terlihat sekali diseluruh Desa siwalan. Dari awal memang sudah sangat terlihat semangat warga masyarakat dalam menyambut kegiatan TMMD ke 111. Apa yang dilihat itu terbukti di lapangan, bagaimana masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan begitu antusias dalam bergotong royong membantu satgas dalam melaksanakan pekerjaan disetiap lokasi.

“Semangat warga ketika berada dilokasi merupakan kebanggaan bagi kami selaku Pemerintah Desa, karena Dengan kekompakan itulah maka semua kegiatan akan membuahkan hasil yang maksimal,” kata Kades Siwalan Suhartono.

baca juga :

Dikeroyok Satgas TMMD Beramai-ramai Rumah Karjono Hampir Rampung

Titis Global News

Walau Gas Pol Pengerjaan Pavingisasi Jalan, Namun Jangan Abaikan Kualitas

Titis Global News

Komunikasi Sosial Terus Dijalin Dalam TMMD Ke-111 Siwalan

gas