Global-News.co.id
TNI

Tingginya Kesadaran Masyarakat Desa Siwalan dalam Bekerja

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 Kodim 0817 / Gresik saat ini telah berkonsentrasi penuh dalam melaksanakan program  kegiatanya di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng ,Kabupaten Gresik.

Persiapan dan kesiapan telah dilakukan oleh satgas serta seluruh komponen yang terlibat didalamnya.  Antusiasme masyarakat Desa Siwalan  patut mendapat acungan jempol dari semua pihak, Selasa (13/7/2021).

Acungan jempol tersebut patut diberikan karena begitu kompak dan semangatnya warga Desa dalam menyambut serta mengikuti kegiatan pelaksanaan  TMMD.

Seluruh masyarakat laki-laki perempuan hingga remaja ikut berperan didalamnya. Hal tersebut tentunya membuat kebanggaan tersendiri bagi satgas. Karena masyarakat begitu antusias dalam gotong royong demi terlaksananya TMMD dengan lancar serta sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Menurut Dansatgas 0817/Gresik  Letkol Infantri Taufik Ismail, Masyarakat Desa Siwalan mempunyai kesadaran yang tinggi dalam memberikan sambutan kepada tamunya sekaligus dalam melestarikan budaya gotong royong. Budaya yang sudah ditinggalkan oleh banyak masyarakat namun begitu memasuki Desa Siwalan begitu membanggakan sekali, karena semangat warga dalam gotong royong tersebut. *

baca juga :

Perjuangan Satgas Demi Hasilkan Pekerjaan  RTLH Maksimal

Berkah Program TMMD Dirasakan Seluruh Warga Masyarakat Desa Siwalan

gas

Satgas TMMD Bagikan Sembako Secara Simbolis

Titis Global News