Global-News.co.id
TNI

Tinggalkan Kenangan, Satgas TMMD Bantu Warga Bersikan Kebun Pisang

Gresik – Kegiatan TMMD reguler 111 Kodim Pati pada sasaran fisik pembangunan Paving jalan dalam pengerjaanya sudah selesai, hal itu agar waktu yang telah ditentukan tercapai dengan baik dan sempurna serta manfaatnya lekas dirasakan masyarakat.

Saat ini di berbagai pekerjaan sudah mencapai hasil yang signifikan seiring berjalannya waktu TMMD di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Kamis (15/07/2021).

Disela persiapan untuk berkemas anggota satgas TMMD lebih memilih membantu warga yang sedang menebang pohon pisang yang rubuh dan memangkas dahan pisang yang lain, Kamis (15/07/2021).

Bu Samsua warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik yang sedang membenahi kebun pisang mengatakan, jika pohon pisangnya yang berbuah banyak yang roboh terkena hujan angin semalam, sehingga hari ini terus berbenah membersihkannya.

“Tadi malam angin kencang disertai hujan, padahal rencana saya mau cari batang bambu untuk menopang buah pisang ini,” ungkapnya.

Sementara itu Letda Inf Sutara Berama anggota Satgas TMMD 111 Kodim Gresik tampak sibuk membantu memangkas pohon pisang tersebut, ia juga mengatakan jika semalam memang hujan disertai angin banyak ranting dan daun berserakan dan banyak juga warga yang paginya membersihkan rumah mereka.

baca juga :

Satgas TMMD dan Warga Bersih – bersih Bersama

Titis Global News

Arco Walaupun Gerobak Kecil tetapi Besar Manfaatnya

Titis Global News

Keberhasilan Didapat Karena Niat,Tekat Dan Keiklasan

gas