Global-News.co.id
TNI

Tim Kesehatan Satgas TMMD Berhasil Tangani Warga yang Sakit

Gresik-  Satu Ibu warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik yang menjadi Induk Semang para Anggota Satgas TMMD.

Diperoleh kabar dari salah satu anggota Staf Log Kodim 0817/Gresik, Serka Sumarto yang mengabarkan bahwa salah satu warga yang menjadi Induk Semang dalam hal ini Ibu Sutina mengalami sakit secara mendadak, beberapa waktu lalu.

Sontak hal tersebut langsung direspon cepat oleh Serka Sumarto untuk menelpon Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Bambang Kusharyanto dan tim kesehatan Satgas TMMD.

Tim Kesehatan juga langsung bergegas menuju rumah Ibu Sutina di RT. 02 Dusun Bejan, Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, untuk menangani kesehatannya langsung, Selasa (13/7/2021).

Datangnya Tim Kesehatan dengan cepat langsung memeriksa apa yang menjadi keluhan ibu Sutina, setelah ditangani tim kesehatan menanyakan sambil berkonsultasi apa yang dirasakan oleh sang Ibu.

Tim Kesehatan akhirnya menyatakan bahwa Ibu Sutina mengalami tensi darahya naik/tinggi. Hingga akhirnya ibu Sutina diberikan obat-obatan dan saran dari tim kesehatan agar kedepan bisa di antisipasi agar tidak terjadi lagi, karena darah tinggi dapat berbahaya apabila disepelekan.

baca juga :

Alat Berat Dikerahkan Padatkan Jalan Sasaran Pokok TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

gas

Singgih Pingin Jadi Tentara

gas

Panglima TNI Mutasi 23 Perwira, Mayjen Teguh Muji Jadi Danjen Kopassus

Redaksi Global News