Global-News.co.id
TNI

Tetap Jaga kebersihan Lingkungan Sekitar dengan Kerja Bakti

Gresik – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Selasa sore, (13/7/2021), personel TMMD ikut membantu membersihkan lingkungan sekitar rumah warga yang dijadikan Home Base tempat tinggal mereka sendiri.

Ibu Jahami selaku pemilik rumah mengatakan, “Dengan adanya program TMMD , saya sangat senang berbaur dengan pasukan TNI yang senang bekerja dengan tidak pernah merasa lelah”.

Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto menambahkan, Dengan melaksanakan pembersihan disekitar lingkungan warga, juga dapat memper erat rasa tali asih kepada warga desa setempat. Selain itu juga kebersihan adalah sebagian dari pada iman,”ujarnya.

Setiap hari, anggota TNI bersama masyarakat bahu membahu secara bergotong royong untuk menuntaskan pekerjaaan sesuai target yang diharapkan dengan tetap mengkedepankan mutu dan kualitas hasil pekerjaan.

Dikesempatan itu, Dansatgas Letkol Inf Taufik Ismail, juga memberikan motivasi kepada para personil TNI agar tetap semangat. “Saya ingatkan kepada Satgas TMMD tetap disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 disaat melaksanakan kegiatan, termasuk saat bersilaturahmi dengan masyarakat.” ujar Dansatgas.

baca juga :

Tidak Hanya Mahir Memainkan Senjata, Satgas TMMD Juga Bisa Mainkan Alat Pertukangan

Redaksi Global News

Bantuan yang Didapat Saat Ini Merupakan Ridho dari Allah SWT

Hasilkan Campuran yang Kuat dan Kokoh, Pasir Harus Dibersihkan

Titis Global News