Global-News.co.id
TNI

Terjunkan Tim Liputan di Lokasi  TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

Gresik- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik yang berlangsung di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Kamis (8/7/2021).

Seperti para jurnalis pada umumnya, aktivitas peliputan tim Penrem 084/BJ dilengkapi dengan kamera foto, kamera video dan juga handphone.

“Sudah menjadi tradisi, pada saat pelaksanaan program TMMD dimulai, maka Penrem 084/BJ juga disibukkan aktifitas peliputan, sekaligus publikasi,” kata Paur Prod Penrem 084/BJ Letda Chb Nono Wijanarko.

lebih lanjut, pihaknya menyatakan telah siap menjalankan aktifitas selama sebulan penuh untuk mempublikasikan kegiatan TMMD 111 bersama TNI dan masyarakat setempat.

“Kita juga menyiapkan peralatan seperti kamera, Video, komputer maupun laptop untuk mempublikasikan hasil kegiatan peliputan TMMD, bila peliputan itu berhasil diakomodasi media, maka publik bisa mengetahui apa saja kegiatan TMMD yang dilakukan selama sebulan penuh di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik tersebut,” ucap Paur Prod Penrem 084/BJ. *

baca juga :

Dengan Bronjong Tanah Tidak Rusak karena Gerusan Air

Satgas TMMD Gresik Potong Padi Secara Manual

Titis Global News

Pasca penutupan TMMD, Anak-anak Pasti Rindu Bermain Bersama TNI Lagi

gas