Global-News.co.id
TNI

Terasa Dekat, Hasil Betonisasi Jalan TMMD ke-111 Kodim Gresik

Gresik – TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik telah selesai, tetapi bagi warga desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik membawa berkah tersendiri.

Jadi tahun 2021 merupakan tahun penuh berkah buat warga desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik mungkin tahun yang paling indah dan tak terlupakan hingga nanti.

Bagi warga untuk tahun 2021 ini, TMMD 111 telah membawa perubahan bagi desa dan masyarakat Siwalan terutama dibidang Infrastruktur.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari, Minggu (18/07/2021) mengatakan, pengerjaan jalan yang telah Paving sepanjang 617 meter, merupakan jalan utama yang menjadi akses warga untuk ke desa.

“Jadi jalan ini merupakan jalan untuk aktifitas segala kegiatan warga Desa Siwalan. Dengan adanya jalan jalan penghubung ini membuat warga akan dapat mempercepat pertumbuhan ekonominya,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa pengerasan jalan baru tersebut sudah dinantikan warga hingga dirasa bagaikan mimpi.

“Namun untuk saat ini sudah bukan mimpi Lagi tetapi merupakan kenyataan yang sudah dikerjakan oleh warga dan juga Satgas TMMD. Dengan pembuatan jalan tersebut akan lebih mempercepat waktu tempuh,” Tuturnya. *

baca juga :

Peltu Wiyono, Personel TNI-AU Muljono Siap Sukseskan TMMD ke-111

Titis Global News

Kerja Kompak TNI dan Warga di Pengerjaan Fisik

gas

Jiwa Gotong Royong Yang Tinggi Modal Kuat Menuju Masyarakat Yang Maju

gas