Global-News.co.id
TNI

Takut Mutunya Kurang Baik, Satgas TMMD Selalu Cek Kualitas Material Sebelum Digunakan

GRESIK- Dalam hal material proyek, personil satgas rutin melaksanakan pengecekan untuk mengetahui kualitas meterial yang akan digunakan pada sasaran fisik TMMD ke – 111 Kodim Gresik, di desa Siwalan, yang dilakukan serda Muslimin, Jumat (2/7/2021).

Wujud Operasi bakti TNI kepada Masyarakat, dalam hal ini di wujudkan dengan adanya pelaksanaan satgas TMMD ke – 111 Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Pembangunan akses jalan di Desa Siwalan bertujuan untuk mempercepat mobilitas warga yang melakukan aktivitas dan menunjang perekonomian warga sekitar.

Oleh karena itu sasaran fisik yang dinilai sangat penting untuk menunjang kegiatan tersebut sehingga memperoleh kualitas bangunan yang baik, maka diperlukan beberapa hal yang penting yang harus di persiapkan, salah satunya adalah material proyek.

Hal ini dilakukan agar akses jalan yang menghubungkan desa dan lahan persawahan warga memiliki kualitas yang baik. “Dengan tetap berkoodinasi dengan masyarakat setempat diharapkan kegiatan TMMD memperoleh hasil yang maksimal serta dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” Kata Serda Muslimin.*

baca juga :

TMMD Reguler 111 Kodim 0817/Gresik Wujudkan Impian Warga

gas

Kebersamaan Buahkan Hasil Kerja Maksimal Saat Pra TMMD

Titis Global News

Koordinator Lapangan Mengecek Satgas TMMD Bekerja Pasang Paving