Global-News.co.id
TNI

Suwari, Saya Siap Bantu satgas TMMD Siang Ataupun Malam


Gresik – Untuk menuju satu keberhasilan serta kemajuan pembangunan desa, gotong royong bukan menjadi masalah bagi beberapa warga dalam membantu TNI. Seperti yang dilakukan oleh Suwari ketika membantu TNI menurunkan keramik dari mobil material.

Apa yang dilakukan oleh warga tersebut menggambarkan masyarakat Desa Siwalan mempunyai pemikiran yang matang serta jernih dalam menangkap kerja TNI dalam ikut serta mensejahterakan masyarakat. Dengan kemampuan dalam menangkap kondisi dilapangan tentu sudah merupakan perwujudan dan kepedulian serta keinginan dari warga Desa, untuk melihat desanya menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Bukan masalah bagi kami dalam membantu TNI walaupun gotong royong itu dilkukan siang maupun malam, karena semua itu untuk kepentingan masyarakat menuju kemajuan dan kesejahteraan. Justru kita sebagai warga harus berterima kasih dengan upaya TNI dalam mensejahterakan masyarakat. Dengan begitu kita harus cepat tanggap dan menangkap Sinyal bila dibutuhkan Satgas untuk membantu dalam setiap kegiatan TMMD di Desa Siwalan,” Jelas Suwari,Senin (12/7/2021).

baca juga :

Gerobak Dorong, Ember dan Cangkul Sahabat Kami, TMMD ke-111 Kodim Gresik Setiap Bekerja

Titis Global News

Makan Siang Bersama Jadi Momen di TMMD Reguler Kodim 0817/Gresik

Belum Diresmikan Jalan TMMD Sudah Digunakan Warga