Global-News.co.id
TNI

Suasana Rumah Suwari Menjadi Lebih Nyaman, Burung Ikut Berkicau Merdu

Gresik – Kicauan burung di atas pohon menambah suasana asri desa Siwalan, Kecamatan Panceng , Kabupaten Gresik pagi ini. Burungpun mulai bersahut-sahutan mengeluarkan suara yang merdu, seolah-olah mengirim pesan kepada umat manusia bahwa hari ini mereka harus bekerja, Senin (12/7/2021).

Tak terkecuali Suwari yang saat ini  mendapatkan anugerah melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817/Gresik, nampak bergembira hatinya. Betapa tidak, program TMMD telah memberikan bantuan kepada dirinya  Berupa  Rumah Layak Huni  tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Memang rumah Suwari sangat layak untuk mendapatkan program bedah rumah karena melihat kondisi rumahnya yang sudah tidak layak pakai ini, terutama dinding dan juga atapnya yang sudah rusak bahkan dalamnya kelihatan kumuh.

“Memang sudah selayaknya Bapak Suwari  mendapatkan bantuan pembangunan RTLH melalui program TMMD ini. Karena semua dilihat dari kondisi rumah, serta tingkat perekonomianya yang minim. Untuk itu Tim Satgas TMMD  tidak asal pilih, tetapi dengan banyak ketentuan yang memungkinkan rumah bapak Suwari lolos untuk mendapatkan bantuan RTLH tersebut.” Kata Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto. *

baca juga :

Kata Suhartono,Adanya TMMD Warga Harus Mampu Menangkap Apa Yang Harus dilakukan Kedepanya

gas

Satgas TMMD ke-111 Gresik Menjadi Teladan Masyarakat Desa Siwalan

Titis Global News

Satgas TMMD Jadi Panutan Anak-anak di Desa Siwalan

Titis Global News