Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Sosialisasikan PPKM Darurat, Sat Binmas Polresta Sidoarjo Sowan Kiai Amir


SIDOARJO (global-news.co.id) – Polisi menggandeng berbagai pihak untuk mensosialisasikan segala hal berkaitan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Salah satunya dengan tokoh agama.

Guna mewujudkan pelaksanaan PPKM darurat dalam rangka mencegah laju pertambahan Covid-19 berjalan lancar, Polresta Sidoarjo menjalin sinergitas dengan pengasuh Pondok Pesantren Sabilur Rosyad Sidoarjo KH. Amirudin Muin, Selasa (6/7/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Sidoarjo saat ini sedang diberlakukan PPKM darurat.

“Kami harap berbagai pihak termasuk dalam hal ini para tokoh agama, untuk turut membantu mensosialisasikan hal-hal berkaitan PPKM darurat dan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat,” jelas Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini.

Ia menambahkan bahwa silaturahminya, juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dengan tokoh agama dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Sidoarjo.

KH. Amirudin Muin berpesan kepada Kompol Ria dan anggota yang hadir agar tetap berhati-hati selama bertugas, semoga diberi keselamatan, kesehatan dan dapat melaksanakan amanah sebaik-baiknya. (win)

baca juga :

Erupsi Semeru, Lembaga Rumah Zakat dan Asbisindo Salurkan Bantuan bagi Penyintas

Ucapkan Selamat ke Kapolri Baru, Gubernur Khofifah: Semoga Polri Mampu mewujudkan Institusi Presisi

gas

Kota Blitar Kembali Zona Oranye, Uji Coba Belajar Tatap Muka Dilanjutkan

Redaksi Global News