Global-News.co.id
TNI

Sertu Didik, Personel TNI yang Ahli dalam Bidang Tukang Batu

Gresik   – TNI Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/Gresik, terus mengedepankan gotong royong dan kebersamaan dalam melaksanakan program kegiatan  pengerjaan TPT di desa Siwalan. Selain hal tersebut selaku prajurit TNI  harus dapat dan siap untuk ditempatkan dimana saja.

Seperti Sertu Didik, Prajurit TNI   yang ditugaskan dalam kegiatan TMMD 111 merupakan TNI yang sudah beberapa kali ditugaskan dalam kegiatan TMMD. Sehingga ketika melaksanakan pekerjaan dilapangan tidak ada rasa canggung lagi.Karena sudah pengalaman pada tugas yang sebelumnya.

Pasiter  Kodim 0817/Gresik Kapten Siari mengatakan Sertu Didik  personel TNI yang ditugaskan dari kesatuanya untuk membantu Satgas TMMD 111 didesa Siwalan , Kecamatan Panceng  Kabupaten Gresik mempunyai kemampuan kerja yang tinggi dan cekatan. “Sehingga dengan kemampuanya yang tak kalah dengan seorang tukang batu profesional tersebut menunjukan bahwa keseriusan dan kesungguhanya untuk mewujudkan pembangunan Infrastruktur diwilayah Desa  Siwalan menuju  desa yang lebih maju,” katanya, Senin (5/7/2021). *

baca juga :

Jalan Mendekati Jadi, Petani Tidak Repot Lagi Berangkat ke Sawah

gas

Kerja Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik Warga Jadi Senang

gas

Gerobak Sorong Ringankan Pekerjaaan Anggota Satgas TMMD