Global-News.co.id
TNI

Serda Haris, Tunjukan Sikap Terpuji Ditengah – Tengah Pelaksanaan program TMMD


Gresik – Serda Haris merupakan prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0817/ Kabupaten Gresik membantu petani di Desa Siwalan Kecamatan Panceng. Semua itu dilakukan untuk menjalin hubungan antara Satgas dan TNI agar semakin erat.

Menurut Dansatgas Letkol Inf. Taufik Ismail, ” Apa yang dilakukan satgas untuk membantu petani merupakan satu tindakan yang sangat terpuji dan luar biasa. Satu contoh yang patut untuk diteladani, sikap yang benar – benar membuat kagum kita semua. Karena disaat mengerjakan Pavingisasi jalan, Serda Haris masih menyempatkan diri untuk membantu petani yang sedang memanen hasil pertanianya.” Jum’at (16/7/2021)

Namun, dari kegiatan pasti ada hal – hal yang menarik untuk dicermati disaat berada dilokasi TMMD. Termasuk apa yang dicontohkan oleh Serda Haris merupakan suatu tindakan yang patut untuk mendapat apresiasi karena tindakan terpujinya. Karena tindakan seperti ini akan membangkitkan keeratan hubungan serta kepercayaan warga kepada TNI semakin erat.(*)

baca juga :

Rumah Layak Huni Dibangun Satgas TMMD 111 Kodim Gresik

Selaku Penanggung Jawab Kegiatan Dilokasi Sasaran, Dan SSK Rutin Cek Progres Pembangunan Sasaran Fisik TMMD

gas

Kades Siwalan Selalu Berikan Yang Terbaik Untuk Satgas TMMD Sebagai Bentuk Ucapan Terimakasih

gas