Global-News.co.id
TNI

Semua Penyakit Rasanya Hilang Seketika Karena Dapat Bantuan RTLH


Gresik – RTLH merupakan program kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Satu program pemerataan pembangunan untuk daerah tertinggal khususnya warga kurang mampu.Dan Program RTLH selalu ada disetiap kegiatan TMMD dimanapun itu dilaksanakan.

TMMD 111 membawa Program RTLH di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik dengan memberikan bantuan sebanyak 13 Unit RTLH dan yang menjadi sasaran dari pembangunan atau bedah rumah tersebut adalah warga pra sejahtera.

Menurut Ibu Misriah,”Bantuan rumah ini seperti membuat semua penyakit yang ada ditubuh saya hilang seketika. Karena saking kaget dan tidak percaya kalau saya dapat bantuan RTLH.Alhamdulillah saat ini RTLH sedang dikerjakan oleh satgas dibantu warga masyarakat.”Jum’at (9/7/2021).

Rumah ini sangat bermanfaat sekali bagi saya, karena dalam sejengkal lahan merupakan kenangan hidup dan ujian yang telah saya jalani, maka saya tak pernah melupakanya.Dengan dibangun RTLH oleh Satgas TMMD, Ucapan Terimakasih saya sampaikan,Semoga semua kebaikan satgas mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT.(*)

baca juga :

Saat Pasang Paving Dibutuhkan Pekerja yang Teliti

Titis Global News

Percepatan Pembangunan untuk Mendukung Kemajuan Sumber Daya yang Ada

Titis Global News

Tanah Urug di Droping Truck, Untuk Pemadatan Jalan

gas