Global-News.co.id
TNI

Semua Lapisan Masyarakat Merasakan Dampak Positif TMMD

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 kodim 0817/ Gresik, telah melakukan semua kegiatan yang telah terprogram. Sehingga kesibukan warga dan satgas terlihat dimana – mana, termasuk kesibukan para pedagang dan warung kopi saat kegiatan TMMD dilaksanakan.

Tentu saja dengan adanya TMMD 111 ini telah membawa berkah tersendiri bagi masyarakat Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, kabupaten Gresik. Menurut Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto pada Selasa (13/7/2021), Jika dengan Adanya TMMD di Desa Siwalan selain melaksanakan program untuk kesejahteraan masyarakat Desa, namun sisi yang lain juga memberikan berkah tersendiri bagi para pedagang, sekaligus membuat  suasana Desa semakin lebih ramai dan asri.

Sementara itu menurut anggota Satgas TMMD Sertu  Didik bahwa Dalam Pelaksanaan program TMMD di Desa Siwalan ini selain membuat seluruh masyarakat bahagia, namun juga membawa rejeki melimpah bagi para pedagang yang ada di desa siwalan.

“Hal ini tentu membuktikan bahwa TMMD telah membawa banyak manfaat dalam kehidupan masyarakat diwilayah pedesaan, Sehingga sambil berbelanja kita juga merasa senang karena dapat membantu sedikit kepada para pedagang agar ekonomi mereka bertambah untuk kebutuhan sehari – hari,” ungkapnya. *

baca juga :

Tanggap Cepat, Warga Siwalan Bersatu Padu Bantu TMMD Bangun Desa

Titis Global News

Etos Kerja Yang Baik Dari Anggota Satgas, Jadi Panutan Warga

gas

Padatkan Jalan, Anggota Satgas TMMD Tata Batu

gas