Global-News.co.id
TNI

Semangat Kerja anggota Satgas TMMD Tidak Boleh Luntur, Demi Suksesnya Pembangunan Jalan Desa

Gresik,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu program unggulan dari TNI dengan rakyat. TNI berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat. Minggu,(11/07/2021).

Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui TMMD berupaya mengabdikan dirinya untuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya.

Melalui program-program pembangunan yang dilakukan didalam Kegiatan TMMD, baik itu berupa fisik maupun non fisik, tidak lain dan tidak bukan adalah bertujuan untuk kemaslahatan rakyat.

Kodim 0817/Gresik misalnya, berada di Desa Siwalan dia menempatkan program kegiatan TMMD nya. Disana Kodim Gresik melaksanakan membangun infrstruktur jalan pedesaan, rumah-rumah warga yang tidak layak huni melalui RTLH, dan lainnya. Selain itu juga mereka melakukan penyuluhan bimbingan kepada masyarakat untuk kemajuan warga desa.

Dengan semangat yang tinggi, TNI mengajak warga desa untuk berupaya melakukan yang terbaik dalam pelaksanaan pembangunan program kegiatan TMMD yang dijalankan.

Terlihat dilokasi jalan yang menjadi sasaran utama pembangunan fisik dalam TMMD ke 111 Kodim 0718/Gresik, Personil TNI dan Warga sedang bersiap untuk memulai pekerjaan pembangunan.

“kegiatan yang sudah berjalan ini pastinya akan menimbulkan rasa jenuh, diharapkan Semua orang harus terus bersemangat, jangan sampai rasa jenuh menguasai diri kita, sehingga pekerjaan akan bisa kita kejar hasilnya,”Ungkap Sertu Muhajir.

baca juga :

Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Mendapat Bingkisan Sembako

gas

Trantib Siwalan Berbagi Kehangatan Lewat Kue dan Kopi

TNI dan Warga Bawa Manfaat bagi Warga Pra Sejahtera di Siwalan