Global-News.co.id
TNI

Semangat kebersamaan kunci sukses pembuatan TPT Sungai Tretek TMMD Ke – 111 Gresik.

Gresik – Satgas TMMD ke – 111 Kodim 0817/Gresik tahun 2021 kebut pembuatan tembok penahan tanah (TPT) sungai Tretek bertempat di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik,Kamis(08-07-2021).

Kemanunggalan antara masyarakat dan personil Satgas TMMD nampak sangat kental saat melaksanakan pembangunan TPT sungai tretek kali ini.

Salah satu personil Satgas TMMD dari Batalyon arhanudse 8/ MBC Sertu Ardi bersama personil lainnya dan masyarakat bahu membahu supaya cepat terwujud dalam Membangun TPT Sungai Tretek, ini suatu bukti nyata kemanunggalan TNI mulai nyata.

Sertu ardi menyampaikan,”Proses pembuatan TPT sepanjang 150 m yang tinggal beberapa persen lagi tinggal proses finising ini berkat semangat masyarakat untuk membantu dalam proses pengerjaannya,”UngkapNya.

“Dengan semangat kebersamaan pekerjaan ini menjadi ringan dan semua gendala di lapangan mampu kami atasi dalam Proses pembuatan TPT sungai Tretek ini.

“Kerja sama seperti inilah yang kami butuhkan sehingga agar dapat mempercepat proses pengerjaan sasaran fisik sehingga keinginan warga desa Siwalan Segera terwujut.”ImbuhNya(Penrem84).

baca juga :

Jalan Paving Adalah Harapan Besar Masyarakat Desa Siwalan

Titis Global News

Di Sidoarjo, Wakapolda Jatim Ikuti Zoom Meeting Presiden Terkait Percepatan Vaksinasi

Redaksi Global News

Cara Kerja Cepat Dan Cekatan, Hasilkan Kepuasan Bagi Pelanggan

gas