Global-News.co.id
TNI

Semangat Juang dan Kerja Keras Akan Mendapatkan Hasil Maksimal

Gresik,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0817/Gresik yang berlokasi di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, program TMMD sasaran fisik salah satu diantaranya bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mulkatim (52). Anggota Satgas TMMD 111 sesuai rencana akan melaksanakan bedah rumah sebanyak 13 unit RTLH.

Dilokasi kegiatan TMMD 111 nampak masyarakat bersama anggota Satgas TMMD melakukan pemotongan kayu dalam pengerjaan bedah rumah warga kurang mampu, Kamis (8/7/2021).

Selain itu, rehab Rumah Tidak Layak Huni bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu agar memilik rumah yang sehat dan layak untuk dihuni. Selain itu Pasiter Kodim Gresik juga mengapresiasi antusias warga masyarakat yang peduli untuk bersama-sama membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan RTLH.

Hal ini menjadi semangat dan kekuatan bagi anggota Satgas TMMD untuk bekerja lebih maksimal, dan proses penyelesaian setiap sasaran dapat tercapai maksimal serta tepat waktu.

“Saya berharap semangat kebersamaan terus ditingkatkan mengingat dalam kegiatan TMMD tercapainya hasil pelaksanaan adalah ketika kebersamaan baik antar personel Satgas maupun dengan masyarakat sekitar dan tetap selalu pedomani protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan,” tegasnya.

baca juga :

Ini Bukti Hadirnya TNI Ditengah Masyarakat

gas

Umur Tua  Bukan Kendala Ikut Membangun Desa

Pakai Cangkul Warga Bantu Pembangunan Jalan Bersama Personel Satgas TMMD

gas